okegol

prediksi bola malam ini terbaru

Yaya Toure Minta Maaf Pada Pep Guardiola

yaya-toure_faca5ee

 

Gelandang Manchester City, Yaya Toure mulai berupaya memperbaiki hubungannya dengan klub dan juga sang pelatih, Josep Guardiola. Pemain asal Pantai Gading ini baru saja mengucapkan permohonan maafnya.

Toure saat ini sedang dibekukan dari skuat Man City. Sejak awal musim, ia tidak pernah masuk dalam skema pilihan Guardiola. Akibatnya, ia sempat terlibat aksi saling provokasi dengan pelatih asal Spanyol tersebut. Agen Toure dalam beberapa kesempatan juga menyerang Guardiola secara terbuka.

Berikut permohonan maaf yang diucapkan oleh Toure:

Saya ingin meminta maaf -atas nama diri sendiri dan orang-orang yang mewakili saya- untuk manajemen dan semua orang yang bekerja di klub atas kesalahpahaman yang terjadi di masa lalu.

Pernyataan tersebut [dari sang agen] sama sekali tidak mewakili pandangan saya kepada klub atau orang-orang yang bekerja di sana. Saya menghormati Man City dan berharap yang terbaik untuk klub sepakbola ini.

Saya sangat bangga telah menjadi bagian dalam sejarah klub ini dan ingin kembali membantu Man City memenangkan gelar. Saya hidup untuk bermain sepakbola dan menghibur fans.

Pada catatan ini, saya ingin mengucapkan terimakasih kepada semua fans untuk pesan mereka di masa-masa yang sulit ini. Ini sangat berarti untuk saya dan juga keluarga saya.

Updated: November 4, 2016 — 10:08 pm

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

okegol © 2017 Frontier Theme
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.