nagabola

Yaya Toure Ungkapkan Permintaan Maaf kepada City

By On Friday, November 4th, 2016 Categories : berita bola

Yaya Toure Ungkapkan Permintaan Maaf kepada City

Manchester – Yaya Toure bukan cuma mendesak agennya untuk berdamai dengan Pep Guardiola. Toure secara pribadi juga mengungkapkan permintaan maafnya kepada Manchester City.

Gara-gara komentar pedas agennya, Toure tak mendapatkan waktu bermain dari Guardiola di City. Gelandang Pantai Gading berusia 33 tahun itu cuma sekali main pada laga melawan Steaua Bucharest di play-off Liga Champions dan setelahnya tak pernah masuk line-up.

Situasi kemudian makin memburuk karena agen Toure terus-terusan menyerang Guardiola. Padahal, Guardiola hanya akan memainkan Toure jika sang agen meminta maaf.

Untuk mendinginkan suasana, Toure sudah meminta agennya, Dimitri Seluk, untuk berdamai dengan Guardiola. Tak cukup itu saja, mantan pemain Barcelona itu juga meminta maaf secara pribadi.

(Baca juga: Yaya Toure Desak Agennya Berdamai dengan Guardiola)

“Saya ingin meminta maaf — atas nama diri saya sendiri dan orang-orang yang mewakili saya — kepada tim manajemen dan semua orang yang bekerja di klub atas kesalahpahaman dari waktu sebelumnya,” tulis Toure di situs resminya seperti dikutip Manchester Evening News.

7158fc91-4e11-4365-9d34-5f207c624548_169

“Pernyataan-pernyataan itu tidak mewakili pandangan saya pada klub atau orang-orang yang bekerja di sana. Saya tak punya apa-apa selain respek untuk Manchester City dan cuma mendoakan yang terbaik untuk klub.

“Saya sangat bangga telah ambil bagian dalam sejarah klub dan ingin membantu City lebih sukses lagi. Saya hidup untuk bermain sepakbola dan menghibur fans.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua fans atas dukungan mereka dalam periode sulit ini. Itu sangat berarti bagi saya dan keluarga saya.”

Setelah Toure minta maaf, apakah Guardiola akan langsung memberinya kesempatan bermain? Kita tunggu saja.

Yaya Toure Ungkapkan Permintaan Maaf kepada City | tasa | 4.5
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.