<
nagabola

Real Madrid ‘tidak memiliki sedikit dari segala sesuatu’ di imbang vs Legia Warsaw – Zidane

By On Thursday, November 3rd, 2016 Categories : berita bola

Real Madrid ‘tidak memiliki sedikit dari segala sesuatu’ di imbang vs Legia Warsaw – Zidane

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan timnya telah “tidak memiliki sedikit dari segala sesuatu, terutama intensitas” ketika menggambar 3-3 di Rabu malam pertandingan Grup F di Legia Warsawa.

Bermain di depan stadion yang kosong – kecuali sekelompok kecil penggemar bepergian – karena insiden kekerasan serius yang melibatkan fans Legia, tujuan awal dari Gareth Bale dan Karim Benzema tampaknya memiliki Madrid ditetapkan untuk kemenangan langsung. Tapi sebelum kedua sisi setengah-waktu Legia ini vadis odjidja-ofoe dan Miroslav Radovic mencetak gol dari jarak jauh untuk membuatnya 2-2.

Sebuah permainan gila punya lebih gila lagi ketika Thibault Moulin meringkuk dalam 25-yarder, dan kemudian Mateo Kovacic menyamakan kedudukan dari tepi area penalti, sementara pemain pengganti Lucas Vazquez hampir menang untuk pengunjung tapi tembakannya menit ke-93 nya rebound dari mistar gawang.

real-madrid-tidak-memiliki-sedikit-dari-segala-sesuatu-di-imbang-vs-legia-warsaw-zidane
Pelatih Los Blancos mengatakan postmatch konferensi pers bahwa itu sulit untuk menganalisis apa yang baru saja dilihatnya – tapi timnya telah dihukum karena menjatuhkan intensitas mereka ketika unggul 2-0 dan tampaknya dalam kontrol.

“Saya ingin memenangkan pertandingan, para pemain juga,” kata Zidane. “Kami juga bisa hilang, cara itu pergi. Saya tidak bisa mengatakan lebih untuk menganalisis apa yang terjadi, itu adalah permainan yang sangat aneh. Kami tidak memiliki sedikit dari segala sesuatu, terutama intensitas, semuanya, di atas semua setelah kami telah mencetak dua gol.

“Ketika itu terjadi, dan skor oposisi, sulit. Saya bertanggung jawab untuk semua ini. Pada akhirnya kami tidak kalah, yang baik bagi kita, tapi perasaan aneh, ya.”

Ketika ditanya apakah keputusannya untuk memulai empat pemain depan di Bale, Benzema, Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata memiliki tidak seimbang timnya taktis, Zidane mengulangi bahwa kurangnya konsentrasi setelah dua gol lebih untuk menyalahkan.

“Ada banyak hal untuk menganalisis – seluruh isi permainan, dan masing-masing pemain,” kata Zidane. “Ketika Anda pergi unggul 2-0 ada saat ketika Anda harus berpikir sedikit lebih dan menjadi sedikit lebih bersama-sama sebagai sebuah tim. Kami tidak melakukan itu, kita membiarkan lawan memiliki lebih banyak ruang, dan ketika mereka mencetak gol maka pertandingan menjadi lebih sulit. saya sedang mencari untuk memenangkan pertandingan, dengan dua ke depan, tetapi sebagai 4-4-2 lebih dari 4-2-4. Hal ini dapat terlihat seperti itu, tetapi gagasan adalah 4-4-2. ”

 

Kemenangan 1-0 Borussia Dortmund di kandang Sporting Lisbon di pertandingan Grup F lainnya berarti bahwa Madrid kemungkinan akan sekarang harus memenangkan kedua pertandingan terakhir mereka – jauh di Sporting Lisbon dan di rumah untuk Dortmund – untuk memenuhi syarat sebagai benih pertama untuk terakhir 16.

“Untuk memastikan hal ini lebih sulit [untuk memenangkan kelompok], tapi kita selalu berpikir sama,” kata Zidane. “Pertandingan berikutnya adalah yang paling penting. Kami pergi, dan kemudian kita akan memiliki saingan besar di rumah. Itu tidak mengubah apa pun bagi kita, kita masih bisa menyelesaikan pertama, dan kami akan bertujuan untuk itu.”

Madrid kini telah disimpan hanya dua clean sheet dalam 16 pertandingan musim ini, dengan Keylor Navas karena telah kebobolan lebih banyak gol [lima] dari ketika Real memenangkan kompetisi tahun lalu. Zidane mengatakan masalah itu bukan hanya tentang pembelaannya, dan sekali lagi menyebutkan bahwa intensitas lebih akan memecahkan apa yang tidak beres.

“Saya tidak khawatir tentang hal ini,” kata Zidane. “Kami tahu kami bisa meningkatkan, dan kami harus meningkatkan. Kita perlu terus bekerja, dan mencoba untuk ini tidak terjadi kepada kami lagi. Tapi seperti yang saya katakan kemarin, dalam sepak bola hal ini bisa terjadi, jika Anda tidak dimasukkan ke dalam intensitas yang diperlukan, lawan bisa membuat hal-hal sulit bagi Anda. Setelah mereka mencetak gol itu permainan lain. Tapi saya senang dengan pertahanan, karena bukan hanya masalah bagi mereka. ”

Suasana yang tidak biasa di dalam tanah, dengan berdiri hampir benar-benar kosong, tidak membantu timnya tapi “tidak ada alasan”, kata Zidane.

“Yang pasti [itu adalah masalah] tapi itu bukan alasan,” katanya. “Kami tahu ini sebelum pertandingan, bahwa tanpa penggemar kita harus berkonsentrasi penuh. Itu agak aneh, tapi kami tidak bisa melakukan apa-apa tentang itu.”

Real Madrid ‘tidak memiliki sedikit dari segala sesuatu’ di imbang vs Legia Warsaw – Zidane | admin | 4.5
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.