Home / berita bola / prediksi Juventus vs Genoa – 21 Desember 2017

prediksi Juventus vs Genoa – 21 Desember 2017

Juventus dalam laga kali ini dapat memainkan pertandingan pertamanya dalam ajang Coppa Italia musim ini. Sementara itu, Genoa udah hadapi memainkan 2 laga, hadapi Cesena dan Crotone.

Data dan Fakta Kedua Tim:

– Jika menoleh ke belakang sedikit, dalam 5 pertemuan paling akhir antara kedua tim, Juventus udah mencetak 4 kemenangan, tetapi 1 laga lainnya sukses dimenangkan oleh Genoa.

– Di pertemuan terbarunya, Juventus sukses curi kemenangan dengan skor akhir 4-2 atas Genoa.

Genoa: M. Perin, S. Gentiletti, L. Rossettini, D. Biraschi, A. Taarabt (R. Palladino 51′), Miguel Veloso, D. Lazović, A. Bertolacci, D. Laxalt, G. Pandev (G. Lapadula 78′), A. Galabinov (R. Centurión 72′)

Juventus: G. Buffon, S. Lichtsteiner (A. Barzagli 74′), G. Chiellini, Alex Sandro, D. Rugani, S. Khedira (B. Matuidi 58′), M. Pjanić (R. Bentancur 81′), J. Cuadrado, G. Higuaín, M. Mandžukić, P. Dybala

– Tercatat bahwa kedua klub udah saling bertatapan sebanyak 27 kali, dimana sebanyak 13 pertandingan diadakan di Turin dan 14 laga lainnya dimainkan di Genoa.

– Bianconeri udah menangkan 17 pertandingan diantaranya, dengan catatan 10 kemenangan kandang dan 7 kemenangan tandang.

– Sementara itu, tim asuhan Davide Ballardini baru cetak 3 kemenangan saja, dimana 3 kemenangan tersebut hadir saat menekuni laga kandang.

– Usai memainkan 27 pertandingan, pertemuan kedua klub ini udah membuahkan hasil imbang sebanyak 7 kali.

– Tim besutan Max Allegri, sejauh ini udah menjebol gawang tim tamu sebanyak 55 kali, dengan rincian: 30 gol kandang dan 25 gol tandang.

– Genoa, saat itu, udah mengantongi 24 gol ke gawang jawara Serie A musim lalu, dimana 14 gol tercipta di kandang sendiri dan 10 lainnya di kandang lawan.

– Menyaksikan performa Juve dalam 5 pertandingan terakhirnya, mereka bisa raup hasil 4 kemenangan dan 1 hasil imbang.

– Sementara itu, Genoa yang sedang tampil cukup konsisten menciptakan 2 kemenangan, 2 seri dan 1 kekalahan.

– Ini merupakan laga perdana Juventus untuk mengikuti persaingan Coppa Italia, agar raksasa asal Turin ini belum bisa menyumbangkan satu nama pun dalam kategori top scorer dan assists.

– Sederetan nama: D. Laxalt, F. Migliore dan G. Simeone menjadi pencetak gol terbanyak bagi timnya setelah ketiganya masing-masing mencetak 1 gol.

– Migliore dan Simeone, yang belum suka dengan catatannya sejauh ini, terhitung menjadi penyumbang umpan paling banyak dengan beri tambahan masing-masing 1 assist.

– Genoa yang udah memainkan 2 laga sebelumnya dalam Piala Italia, sukses menyapu bersih dua pertandingan itu dengan kemenangan.

– Dalam 2 laga tersebut, Rossoblu udah mengantongi 3 gol dan kemasukan 1 gol.

– Mantan pelatih Milan, Allegri udah menghapadi genoa sebanyak 18 kali, dimana ia sukses menangkan 11 pertandingan, 2 kalah dan 5 kali imbang.

– Ballardini, yang baru melatih Genoa sejak 6 November 2017 lalu, sebelumnya pernah berhadapan dengan Juve dalam 12 pertandingan, dengan catatan 1 kemenangan, 4 hasil imbang dan 7 kekalahan.

– Sementara itu, perihal head-to-head antara kedua pelatih, duo pelatih asal Italia ini udah saling bertatapan sebanyak 11 kali, dimana Allegri cetak 7 kemenangan dan Ballardini 3 kemenangan, serta 1 hasil imbang.

– Bianconeri nampaknya tidak dapat diperkiat oleh dua pemain andalannya, Stephen Lichtsteiner dan Benedikt Howedes gara-gara keduanya mengalami cidera.

About admin

Check Also

Lazio: Lawan Inter Itu Penting, Tapi Tak Menentukan

Lazio: Lawan Inter Itu Penting, Tapi Tak Menentukan Pelatih Lazio, Simone Inzaghi mengatakan bahwa pertandingan ...