nagabola

Ibra DItuding Sebagai Biang MU Tak Lagi Menakutkan

By On Friday, November 4th, 2016 Categories : berita bola

Ibra DItuding Sebagai Biang MU Tak Lagi Menakutkan

Manchester – Penampilan Zlatan Ibrahimovic disorot. Pergerakan Ibra yang lamban telah menjadikan Manchester United tak lagi menakutkan karena terlalu lamban.

Ibra belum juga berhasil mengakhiri paceklik gol di semua turnamen. Pemain Swedia 35 tahun itu tak bikin gol dalam enam pertandingan.

Gol terakhir dibuat Ibra pada akhir September. Kala itu, MU bermain melawan wakil Ukraina FC Zorya Luh pada Liga Europa.

Mantan pemain Arsenal yang kini menjadi komentator sepakbola, Ian Wright, menilai Ibra telah mengubah warna MU. Sayang buat Mu, warna merahnya pudar tak lagi menakutkan.

“Apa yang bisa mengikat Ibra dalam tim ini adalah kemampuan dia mencetak gol. Kalau diperhatikan penampilan dia tak bagus-bagus amat kok,” kata Wright seperti dikutip The Sun.

“Pergerakan dia sudah tak terlalu bagus. Kalau boleh jujur, saya tak yakin ada tim lain yang mau mengikat kontrak dengan dia, secara cuma-cuma sekalipun,” ucap dia.

eb90fffa-133c-4e4b-bce3-1d4bdb9b76c4_169

Wright kemudian membandingkan permainan MU dengan kontestan liga Inggris lain musim ini. MU telah menjadi sebuah tim yang tak punya kecepatan.

“Lihatlah cara bermain Manchester City, cara bermain Chelsea, atau Liverpool. Begitu pula Arsenal dan Spurs. Semua tim itu sangat dinamis, mempunyai kecepatan dan sangat bergairah.

“Bandingkan dengan Manchester United. Tim itu terlihat lamban dan Ibra mempunyai pengaruh yang masif dalam permainan seperti itu. Saya tak melihat Ibra bermain benar-benar bagus dalam 10-15 pertandingan padahal United memerlukan penampilan dia yang amat bagus itu,” ucap dia.

Ibra DItuding Sebagai Biang MU Tak Lagi Menakutkan | tasa | 4.5
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.