<
nagabola

Golazo Pogba dan Brace Zlatan Jadi Sinyal Kebangkitan MU

By On Sunday, November 6th, 2016 Categories : berita bola

zlatan-ibrahimovic-4_57afc30

Hasil Pertandingan Swansea City vs Manchester United: Skor 1-3

Manchester United secara perkasa sukses menumbangkan tim papan bawah, Swansea City 3-1 dalam laga pekan ke-11 Premier League yang digelar di Liberty Stadium, Minggu (6/11) malam WIB.

Usai sekian lama tak mencetak gol, Zlatan Ibrahimovic bangkit dengan melesakkan dua gol, sementara satu gol di awal lahir dari golazo Paul Pogba. Swansea hanya mendapat satu gol hiburan lewat Mike van der Hoorn.

United yang bernafsu bangkit usai rentetan hasil negatif langsung tancap gas sejak menit pertama. Kombinasi Wayne Rooney dan Ibrahimovic di lini depan cukup merepotkan tim tuan rumah.

Gol yang ditunggu hadir di menit 15 lewat aksi ciamik Pogba. Sebuah bola liar di luar kotak penalti langsung disambar pemain termahal dunia itu dengan tembakan voli first time yang tak mampu dijangkau Lukasz Fabianski.

Lima menit berselang, giliran Ibrahimovic yang memecah kebuntuan yang ia alami dalam beberapa laga terakhir. Bomber asal Swedia itu melepas tembakan mendatar dari luar kotak penalti yang menggetarkan jala Fabianski.

Ibrahimovic seakan menemukan ketajamannya kembali. Ibracadabra berhasil mencetak gol keduanya di menit 33. Bekerja sama dengan Rooney, Ibra lebih dulu mengelabui satu bek lawan sebelum dengan dingin menaklukkan Fabianski. Skor 3-0 untuk keunggulan United bertahan hingga turun minum.

Kembali dari kamar ganti, manajer Swansea, Bob Bradley melakukan dua pergantian pemain. Fernando Llorente digantikan Jefferson Montero dan Modou Barrow masuk menggantikan Wayne Routledge.

Masuknya dua pemain ini membuat serangan Swansea menjadi lebih terorganisir dan cukup membahayakan lini pertahanan tim tamu.

Swansea akhirnya memperkecil skor menjadi 1-3 di menit 68 lewat sundulan Van der Hoorn meneruskan tendangan bebas yang dilepas Gylfi Sigurdsson.

Sukses mencetak satu gol, Bradley pun makin berani menyerang dengan memasukkan Leroy Fer menggantikan Leon Britton.

Meski demikian, United tetap bisa mengendalikan laga dengan cukup baik. United pun sukses mempertahankan keunggulan 3-1 hingga laga berakhir.

Bagi United, kemenangan ini membuat mereka naik ke posisi enam klasemen dengan mengoleksi 18 poin. Sementara bagi Swansea, kekalahan ini membuat mereka makin menderita di zona degradasi.

Susunan Pemain
Swansea City: Fabianski; Rangel, Van der Hoorn, Mawson, Kingsley; Routledge (Barrow 46′), Ki, Britton (Fer 70′), Sigurdsson; Llorente (Montero 46′), Baston.

Manchester United: De Gea; Darmian, Jones, Rojo, Young; Carrick, Fellaini. Pogba (Fosu-Mensah 90′); Rooney (Schneiderlin 89′), Mata (Lingard 81′), Ibrahimovic.

Statistik Pertandingan
Total Shots: 5 – 7
Shots On Target: 2 – 3
Possession : 37% – 63%
Corners: 2 – 0
Offsides: 0 – 1
Pelanggaran: 9 – 16
Kartu Kuning: 0 – 2
Kartu Merah: 0 – 0.

Golazo Pogba dan Brace Zlatan Jadi Sinyal Kebangkitan MU | bola | 4.5
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.